Halo Bunda….


Jadi gini bun…


Saya tahu waktu bunda sangat berharga

Apalagi semenjak punya bayi, jangankan belanja ke pasar, untuk buka Hp aja curi-curi waktu kan bun..

Jadi saya langsung aja kasih tau kalau ini iklan produk Susu Ibu Menyusui.


Khasiatnya: 


  • Bikin ASI lancar dan deres
  • Naikkan berat badan Si Kecil
  • Jaga berat badan Bunda tetap ideal
  • Tingkatkan daya tahan tubuh Si Kecil dan Bunda
  • Lancarkan sistem pencernaan
  • Dukung perkembangan otak bayi
  • Tingkatkan hasil pumping atau ASIP

Cocok untuk ibu muda yang ingin menikmati momen indah mengasihi bersama si kecil, atau bunda pekerja yang ingin stok ASIP berlimpah dan tidak lagi mengandalkan sufor.

Bedanya dengan produk ASI Booster lain?

REAKSI CEPAT.
Khasiat dapat Bunda rasakan beberapa sa'at setelah minum. Nutrisi kacang-kacangan superfood yang lengkap dan bersifat lactogenic, mampu merangsang kelenjar susu untuk segera aktif memproduksi ASI, sehingga kantong susu padat berisi sehingga mampu memenuhi kebutuhan debay
RASANYA ENAK.
Shelacta adalah susu nabati yang terbuat dari kacang-kacangan yang kaya manfaat, dengan rasa yang enak, manis, tidak bikin eneg sehingga konsumsi susu pelancar ASI jadi lebih menyenangkan
Tidak mengandung susu sapi sehingga aman bagi Ibu dan Bayi yang memiliki alergi terhadap susu sapi
BANYAK VARIAN RASA.
Memiliki 5 varian rasa yang lezat, yaitu coklat, strawberry, mocca, vanila dan matcha. Bunda bisa memilih varian rasa yang disukai, adapun khasiatnya tetap sama dan sudah teruji semuanya BEST SELLER
TIDAK BIKIN GEMUK.
Shelacta kaya akan serat dan rendah kolesterol, sehingga membantu menjaga berat badan ideal selama menyusui serta menjaga kesehatan jantung

Harganya hanya 187rb (4 kotak) + FREE konsultasi + dapat Ebook Gratiss seputar mengASIhi dan tumbuh kembang anak bagi 50 pembeli pertama

Ini pengakuan bunda yang udah pake ya..

*)Disclaimer : Hasil setiap orang akan berbeda-beda, kami sarankan untuk konsumsi teratur dan kelola stres

Sekarang Giliran bunda !

Yuk beli hari Ini, dapatkan subsidi ongkir hingga 50%

🔴 Promo bulan ini BELI Paket 4 Box


Harga Normal Rp. 195.000

Diskon + subsidi ongkir


Menjadi

187rb saja

(Dapat 4 box shelacta)

Yuk Chat CS Sekarang...

Mau Tanya-tanya atau Konsultasi Terlebih Dahulu?

Boleh Banget!

JANGAN KHAWATIR belanja ONLINE di sini!
Kejujuran adalah yang paling utama
Produk asli 100% karena kami adalah distributor resmi dari pabrik
Pembayaran bisa di rumah (COD)
Bunda akan dilayani oleh Customer Service yang ramah
Pesanan akan dikirim hari itu juga jika sudah melakukan orderan sebelum pukul 14.00 WIB
Nomor resi pengiriman akan diinfokan melalui WA
dibuat denganberdu